Senin, 13 Februari 2012

Tempat Wisata Terpopuler



Di dunia ini terbentang ribuan keindahan alam yang membuat setiap orang ingin mendatanginya. Namun tahukah anda bahwa tidak semua tempat wisata menjadi tempat favorit untuk di datangi, berikut ini tempat wisata paling populer didunia baik karena sejarah dari tempat itu sendiri maupun karena keindahannya.
Dimana sajakah itu?


1. Berpesiar ke Karibia
Dalam dekade terakhir ini, kapal pesiar telah menjadi semakin populer untuk beberapa alasan. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat paling eksotis dan indah di Karibia, dan biasanya semua biayanya sudah all in. Berarti Anda cukup membayar biaya per orang sudah termasuk makanan dan akomodasi. Selanjutnya, kapal pesiar adalah alternatif liburan bagi keluarga dan pasangan.

2. Paris, Prancis
Ideal untuk pecinta seni, fashion dan makanan, Paris dikenal sebagai Kota Cinta. Kota ini penuh cinta dan kecanggihan dengan arsitektur yang elegan, restoran serta lingkungan yang romantis dan menarik. Jika Anda suka berbelanja, Paris bisa menjadi tujuan liburan sempurna untuk Anda.


3. Florida atau California Selatan
Pasti Anda tidak dapat berlibur di kedua tempat pada saat yang sama. Namun keduanya menawarkan fitur serupa dan sangat ideal untuk untuk berlibur, bersantai di negeri eksotis. Karena keduanya berada di Amerika Serikat.
Selain itu, keduanya menawarkan hangatnya pantai berpasir, kota-kota pantai yang indah dan resort mewah di pantai. Satu-satunya perbedaan adalah tingkat Kelembaban di Florida!

4. Alaska
Untuk perjalanan lebih berpetualang, Alaska menawarkan petualangan yang tak ditemukan di tempat lain di dunia. Dengan daerahnya yang masih alami.
Alaska memiliki beberapa tempat paling indah ditemukan di mana saja. Memancing, mendaki dan bersepeda gunung, para penggemar outbound dan pecinta alam akan menemukan banyak hal di sini.

5. Riviera Maya
Cancun, Meksiko sangat pas untuk perjalanan liburan Anda. Tempat ini juga dikenal sebagai Riviera Maya, sebuah distrik pariwisata yang membentang di sepanjang Pantai Timur Semenanjung Yucatan di Meksiko.
Kawasan indah ini menawarkan segala sesuatu yang Anda harapkan: pantai putih, air jernih dan pirus dedaunan tropis yang rimbun. Dan ada juga resor mewah untuk villa pribadi, Anda pasti menemukan tempat untuk tinggal selama liburan Anda di Meksiko yang tropis.

Bagaimana?
adakah salah satu tempat dari kelima tempat wisata yang saya sebutkan diatas yang merupakan atau menjadi tempat wisata kalian atau keinginan untuk kalian datangi?

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.