Rabu, 28 Maret 2012

5 Wisata Bak Mandi Terindah Di Dunia

Mungkin aneh mendengarnya bukan? selama ini kita mengunjungi tempat wisata karena keindahannya atau karena sejarahnya. Lantas mengapa para wisatawan ingin berwisata hanya karena bak mandi.
Untuk mengilangkan rasa penasararan sahabat, coba di lirik postingan saya kali ini siapa tau sahabat juga tertarik setelah membacanya.

1. Laguna Bungalows- Maladewa

Di penginapan ini, tiap kamar mandi berada pada lokasi yang sangat strategis. Dimana bak mandi diletakan ditengah-tengah dalam jendela kaca transparan sehingga pengunjung hotel bisa menikmati mandi mereka dengan berendam sambil menikmati pemandangan lautan Samudera Hindia dan berkesempatan melihat komunitas ikan terbang dan para penyelam yang sedang beristirahat. Para pengunjung di penginapan ini juga bisa berkesempatan untuk memberi makan bayi ikan hiu dan ikan terbang.
Harganya sekitar: $ 1.400 per malam


2. Afrika House bambu indah Bali

Para pengunjung yang datang ke penginapan ini akan mendapatkan pemandangan yang sangat indah yaitu pemandangan seputar sungai Ayung. Bak mandinya sendiri terbuat dari tembaga dengan lantai yang terbuat dari bilik-bilik bambu. Kesan tradisonal khas pedesaan sangat terasa di penginapan ini.
Harga sewanya sekitar: $ 260 per malam














3. Hibiya Suite-Tokyo

Satu kata yang akan Anda ucapkan saat singgah ditempat ini yaitu "Mewah". Yah, kesan mewah dan glamour akan sangat terasa saat Anda berada di kamar mandi suite di pusat kota Tokyo ini.
Setiap bagian dirumah ini terbuat dari batu marmer khas Eropa namun tetap ada sentuhan khas Jepang. Di ujung kamar mandi disediakan televisi flat 15 inchi bagi Anda yang ingin menonton sambil berendam. Pemandangan kota Tokyo juga akan terlihat jelas, karena bak mandinya sendiri terletak ditengah-tengah jendela besar yang langsung menghadap ke pusat kota.
Berendam dengan air hangat dimalam hari sambil memandang keindahan lampu gedung-gedung di Tokyo bisa menjadi rekomendasi bagi Anda untuk melepas lelah.
Harganya sekitar: US $ 12.000 per malam

4.Studios Upperhous-Hongkong

Ukuran bak mandi ditempat ini beda dari kamar mandi hotel biasanhya. Ukurannya yang dua kali lipat dari biasanya juga dilengkapi dengan jacuzzi didalamnya. Letaknya juga sangat stategis ditengah-tengah kamar dengan jendela besar, sehingga Anda yang berkunjung disini bisa menikmati keindahan kota Hongkong terutama di malam hari.
Harga sewanya sekitar: $ 387 per malam




5. One Bedroom Villas-Vietnam
Interior khas Jepang minimalis bisa Anda temui disini. Letak bak mandinya juga cukup unik, yakni berada di dalam kamar tidur yang letaknya tersembunyi di balik tempat tidur.
Tidak banyak yang bisa Anda lihat didalam ruangan ini, namun keunikan letaknya itulah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk singgah di tempat ini.
Harga sewanya sekitar: $ 450 per malam.
.






Bagaimana sahabat? apakah anda tertarik untuk mencobanya?



                                                                                                                                       Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11358102




0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.