Jumat, 17 Februari 2012

RESTAURAN DI UDARA


Setelah melihat-lihat posting saya mengenai wisata keluar angkasa, kali ini saya akan membagi informasi yang tak kalah menariknya namun ini masih berada di bumi sobat, dan budgetnya pun jauh lebih murah jika  sobat ingin mencoba.

Telah hadir di Brussel, Belgia, Restaurant yang berada di angkasa, dengan nama Dinner in The Sky (makan malam di langit). Pencetus Restaurant ini adalah bapak Benji Fun. Selain berada di Brussel, Dinner in The Sky ini juga ada di Paris, Afrika Selatan, dan Dubai. Selain kota-kota diatas, Dinner in The Sky juga direncanakan akan dibangun di New York dan Air Terjun Niagara.
Dinner in The Sky ini menyediakan tempat berupa kerangka baja yang berisi kursi, meja, dan perlengkapan makan. Kerangka baja ini akan ditarik oleh derek baja (crane), sehingga akan mengapung di udara. Dinner in The Sky ini akan mengapung di ketinggian 165 kaki dari permukaan tanah. Untuk keamanan, disediakan sabuk pengaman di setiap kursi.

Dinner in The Sky ini digantung oleh crane berkekuatan 90 hingga 160 ton dan dapat menampung 22 orang tamu atau maks 5000 kg untuk sekali mengudara. Seorang koki, seorang pelayan, dan seorang bartender akan berdiri di tengah meja sambil menyiapkan hidangan. Bukan cuma itu, para tamu juga akan menikmati alunan musik di udara. Seorang pianis dan pemain musik tiup akan menghibur tamu sambil melayang di angkasa. Mereka akan ditempatkan terpisak dari tempat para tamu serta kursi-kursinya sendiri bisa berputar 180 derajat.
Acara makan ini hanya bisa dilaksanakan pada saat cuaca cerah saja. Para tamu juga diberikan kebebasan untuk memilih tempat dimana mereka akan makan. Para tamu juga disarankan untuk pergi ke toilet dulu sebelum mengangkasa.
Jika sobat berminat Paket Dinner in The Sky ini berdurasi 8 jam dan biayanya sekitar 11.400 pounds, tanpa fasilitas catering.



1 komentar:

  1. bwt mb Koki Restoran udara....
    ada menu penyeeeet g ?
    kalo ada pesen penyet kepala ayam...ma tempe y...
    minumnya....es jeruk nipis,
    hehe :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.